Ronaldo Kecewa dengan Usai Kalah di Final

0
82
Inilah Pekerjaan Dambaan Ronaldo usai Pensiun Sebagai Pesepakbola

Vivagoal Berita Bola – Cristiano Ronaldo sepertinya sudah mulai kehilangan daya magisnya. Hal ini setelah untuk kali pertama Ronaldo kalah pada laga final sejak 2013 silam.

Juventus baru saja menelan kekalahan 1-3 pada final Supercoppa Italiana lawan Lazio, pada Minggu (22/12/2019) malam WIB di King Saud University Stadium. Kekecewaan jelas terlihat di kubu Si Nyonya Tua terutama Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Portugal tersebut kecewa di mana Ronaldo nampak langsung masuk ke ruang ganti stadion usai menerima pengalungan medali.

Baca Juga: Ronaldo Merupakan Inspirasi Dibalik Performa Apik Minamino

Sikap Ronaldo tersebut terbilang cukup wajar mengingat dirinya belum pernah merasakan kekalahan di laga final sejak 2013 lalu. Pemain asal Portugal tersebut menang pada laga-laga final ketika masih membela Real Madrid.

Terakhir kali Ronaldo gagal meraih trofi juara di babak final adalah di final Copa del Rey. Real Madrid kalah dengan skor 1-2 pada laga yang dimainkan hingga babak tambahan waktu.

Tercatat sejak laga tersebut, Ronaldo selalu meraih trofi juara. Total 12 laga final selalu ia menangi baik saat bermain untuk Real Madrid ataupun ketika berseragam timnas Portugal.

Fakta tersebut tentu memunculkan kekhawatiran besar. Magis Ronaldo kini mulai menghilang.

Juventus tentu menjadi pihak yang paling dirugikan. Pasalnya Lazio sudah dua kali memberikan kekalahan kepada mereka musim ini atau lebih tepatnya kekalahan yang diterima Juventus sepanjang musim ini berjalan.

Selalu update Berita Bola Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here