Man United Bersedia Lepas Van de Beek ke Palace, Tapi Ada Syaratnya - Vivagoal.com
Foto: dok gilabola

Man United Bersedia Lepas Van de Beek ke Palace, Tapi Ada Syaratnya

A Hendra - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester United dikabarkan bersedia melepas Donny Van de Beek ke Crystal Palace dengan status pemain pinjaman. Namun, ada dua syarat yang diminta Setan Merah ke manajemen The Eagles, Apa itu?

Sudah menjadi rahasia umum jika Donny Van de Beek sudah tidak betah lagi dengan kondisinya di Manchester United. Gelandang asal Belanda tersebut sangat ingin angkat kaki dari Old Trafford demi bisa mendapatkan menit bermain yang banyak.

Pasalnya, Van de Beek berkeinginan bisa mendapatkan satu tempat dalam skuad timnas Belanda untuk Piala Dunia 2022 mendatang. Sementara di Man United, ia baru 8 kali dimainkan di pentas Premier League dengan total waktu bermain cuma 68 menit atau rata-rata 8 menit per game.

Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano melaporkan bahwa Crystal Palace tertarik untuk bisa menampung Van de Beek pada paruh kedua musim ini. The Eagles diberitakan bermaksud meminjam eks pemain Ajax Amsterdam tersebut setidaknya hingga akhir musim.

Man United sendiri tidak masalah melepas Van de Beek ke Palace, asal bisa memenuhi dua syarat yang mereka ajukan. Yang pertama adalah Palace harus mau menanggung penuh gaji Van de Beek yang berada di angka 120 ribu pound sterling per pekan.


Baca Juga:


Berikutnya, Man United bersedia meminjamkan Van de Beek ke Palace, namun tanpa mencantumkan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman. Meski saat ini Van de Beek bukanlah pilihan utama, tapi Setan Merah menganggap Van de Beek masih punya potensi dan bakal berkembang jika mampu mendapatkan menit bermain reguler.

Palace sendiri sejauh ini belum diketahui menerima dua persyaratan yang dicantumkan Man United. Meski demikian, andai jadi pindah ke Selhurts Park, maka Van de Beek akan menjadi pemain kedua Man United yang pindah pada bursa Januari ini setelah sebelumnya ada Anthony Martial yang dipinjamkan ke Sevilla.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com