Newcastle Mundur Teratur Dalam Perburuan Jesse Lingard - Vivagoal.com
Ralf Rangnick Berikan Waktu Pada Lingard Untuk Tenangkan Diri Setelah Gagal Pindah
Sumber: Antara News

Newcastle Mundur Teratur Dalam Perburuan Jesse Lingard

A Hendra - January 26, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Keinginan Newcastle United untuk merekrut Jesse Lingard di Manchester United jelang bursa transfer Januari ditutup dipastikan batal. Manajemen The Toon Army menolak memenuhi sejumlah uang yang diminta Setan Merah untuk peminjaman Lingard.

Jesse Lingard berkeinginan untuk hengkang dari Manchester United sebelum bursa transfer paruh musim tutup 31Januari 2022 nanti. Lingard gerah dengan minimnya menit bermain yang didapatkan bersama The Red Devils.

Di sisi lain, Newcastle United yang menargetkan bisa lolos dari ancaman degradasi di akhir musim ini, berencana menambah kekuatan skuadnya dengan merekrut Jesse Lingard sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini.

Tapi pada prosesnya, menurut laporan Sky Sports, Newcastle ternyata memilih mundur dari perburuan tanda tangan Lingard. Hal itu terjadi setelah mereka mengetahui harga peminjaman Lingard terlampau mahal.

Selain diwajibkan untuk membayar penuh gaji Lingard yang berada di angka 100 ribu pound sterling, Newcastle juga diwajibkan untuk menyetor biaya peminjaman, meski tak disebutkan jumlah rincinya.


Baca Juga:


Untuk diketahui, selain Newcastle United, Lingard juga kencang dikaitkan dengan West Ham United, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Khusus untuk Tottenham, mereka berencana membajak Lingard setelah Dele Alli besar kemungkinan bakal dilego pada bursa Januari ini.

Meski demikian, keinginan Spurs ini sepertinya sulit terealisasi. Pasalnya, kubu Man United diberitakan enggan melepas Lingard ke tim rival. Terlebih saat ini, Setan Merah sedang bersaing ketat dengan West Ham, Tottenham dan Arsenal untuk memperebutkan posisi empat besar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com