Vivagoal – Baru saja memperpanjang kontrak dengan Real Madrid, sehari setelahnya Cristiano Ronaldo langsung memperpanjang kontraknya dengan Nike. Walaupun tidak diungkap isi kontrak tersebut, kabarnya ia telah menandatangani kontrak dengan durasi jangka panjang.

Dilansir dari laman resmi Nike sendiri, Apparel yang berbasis di Amerika Serikat tersebut rupanya tidak mau ketinggalan momen perpanjangan kontrak Ronaldo dengan Real Madrid.

Dalam sebuah video yang dirilis oleh pabrikan tersebut juga Ronaldo menyiratkan bahwa kontrak tersebut akan berlangsung selama ia bermain walaupun secara resmi tidak diumumkan.

Dalam video tersebut Ronaldo juga menyatakanbahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan merk tersebut.

“Saya mempunyai hubungan yang begitu erat dengan merk ini, dan kemudian saya memiliki beberapa teman yang luar biasa di perusahaan ini,” ungkapnya.

“Kami juga sudah seperti keluarga, dan saya mengakui bahwa ini adalah brand saya.”

Cristiano sudah mempunyai kontrak dengan Nike sejak tahun 2003 dan telah menggunakan lebih dari 60 seri Mercurial yang beberapa khusus diciptakan untuk dirinya. Sejak saat itu, ia telah mencetak banyak gol, mencatatkan rekor, dan juga memenangkan banyak gelar. Dan kontrak baru ini kabarnya bernilai hingga 1 milyar US Dollar.

Selalu tonton highlights terbaru dari Cristiano Ronaldo di Vivagoal.com

 

Leave a Reply