Ronaldo Phenomenon Setingkat Lebih Baik Daripada CR7

0
223
Ronaldo Phenomenon Setingkat Lebih Baik Daripada CR7

Vivagoal Berita Bola – Hernan Crespo mengatakan jika Cristiano Ronaldo bisa berkembang karena keberadaan Lionel Messi. Namun Il Fenomeno Ronaldo adalah bakat alami yang tak butuh rival untuk berkembang.

Eks bomber Parma, Lazio, AC Milan dan Inter Milan tersebut menyebut jika Messi dan Ronaldo beruntung karena bermain bersama-sama. Keduanya bisa memacu diri mereka sendiri untuk terus menjadi yang terbaik dengan meningkatkan standar permainannya.

Hal berbeda dialami oleh Ronaldo dari Brasil. Sang pemain berada di puncak pemain terbaik tanpa ada tekanan dari rival. Meski demikian Ronaldo tetap memiliki level di atas pemain-pemain top lainnya.

“Cristiano Ronaldo dan Leo Messi beruntung karena mereka bisa mendorong satu sama lain, membuat mereka terus berkembang menjadi lebih baik dari waktu ke waktu,” kata Crespo kepada Sky Sport Italia.

“Ronaldo di era saya berbeda. Kami mungkin tak memberinya cukup motivasi baginya untuk terus meningkatkan standar.”


Baca Juga:



“Tak ada yang bisa menandingi Ronnie. Keindahan gerakannya, kreativitasnya untuk lolos dari pemain-pemain bertahan, semuanya tak tertandingi.”

Oleh karena itu Crespo menyebut jika CR7 bisa menjadi pemain hebat karena dorongan dari Messi. Hal itu tak diperlukan oleh Ronaldo karena ia sudah memiliki talenta alami.

“Saya rasa CR7 meniti kariernya dengan kerja keras yang luar biasa, tapi dia tak memiliki kreativitas seperti Il Fenomeno,” ujar mantan striker Argentina itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here