Ronaldo Sangat Yakin Neymar Tetap di PSG

0
102
Ronaldo Sangat Yakin Neymar Tetap di PSG

Vivagoal Ligue 1 – Spekulasi soal masa depan Neymar di Paris Saint-Germain terus saja ramai diperbincangkan di bursa transfer musim panas ini. Cristiano Ronaldo sendiri sangat yakin pemain asal Brasil itu bakal bertahan di PSG.

Setelah melewati musim yang sulit dengan rentetan cedera yang dialaminya, hukuman dari Ligue 1 dan dituding terlibat kasus dugaan pemerkosaan, Neymar kini santer dikabarkan bakal segera meninggalkan PSG dengan Barcelona dan Juve sebagai tujuan berikutnya.

Baca juga: Ronaldo Dambakan Ballon d’Or Keenamnya

Barcelona kabarnya tertarik memulangkannya lagi ke Camp Nou. Neymar pun diberitakan sudah bersedia kembali bermain dengan Lionel Messi dkk. Namun, terlepas dari semuanya itu, sejauh ini belum ada titik terang terkait proses transfer Neymar ke Barca.

Alhasil, ada rumor terbaru yang mengatakan bahwa Neymar juga terbuka bermain di Italia dengan Juventus sebagai klub barunya. Adalah media asal Spanyol, Mundo Deportivo yang pertama kali mengabarkan soal itu. 

Berdasarkan laporan Mundo, Ronaldo diklaim meminta Juve merekrut Neymar karena merupakan teman dekat eks pemain Santos itu. Namun, Ronaldo membantah semua kabar tersebut. Ia bahkan sangat yakin bahwa Neymar akan tetap bermain di PSG musim depan.

“Neymar adalah pemain hebat dan saya akrab dengannya. Ada banyak rumor soal dia, ke Madrid, Barca dan Juve.” ujar Ronaldo dilansir dari Marca.

Baca juga: Minim Alat Bukti, Neymar Dibebaskan Dari Tuduhan Pemerkosaan

“Tapi itu adalah produk pers, karena anda harus menjual berita. Tapi menurut saya, Neymar akan tetap di Paris. Dan jika tidak, dia sebaiknya mencari klub yang bisa buat dia bahagia dan mengekspresikan dirinya dalam permainan sepakbola.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here