Ronaldo Sebut Menjadi Dirinya Adalah Hal yang Membosankan

0
49
Ronaldo Sebut Menjadi Dirinya adalah Hal yang Membosankan

Vivagoal Serie AMega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menyebut menjadi seorang bintang besar adalah hal yang membosan. Jika boleh memilih, dirinya lebih ingin menjadi orang biasa yang punya kehidupan bebas.

Saat ini, Ronaldo adalah seorang publik figur sekaligus atlet yang digandrungi. Berbagai prestasi baik untuk level individu, klub maupun internasional pernah diraihnya. Di dunia nyata, banyak orang yang mengelu-elukan namanya. Pun di dunia maya, ia memiliki banyak followers setia yang siap mengomentari aspek kehidupannya via kolom komentar.

Namun segala bentuk keterangan tersebut sedikit banyak membuatnya jenuh. Ia mengaku tak bisa bergerak bebas dan mengajak anak-anak bermain karena takut dikerubuti fans di tempat umum.

“Menjadi diri saya itu membosankan,” kata Ronaldo dalam wawancara bersama ITV, seperti dinukil Goal International. “Sebagian terasa fantastis. Menjadi terkenal, berada di halaman depan surat kabar dan TV. Tapi setelah 15 tahun, setelah sekian lama, saya ingin adanya privasi.”

“Ketika Anda berada di tempat umum, Anda tidak bisa menjadi diri Anda sendiri. Itu membosankan. Saya ingin kembali bebas.”

Meski demikian, ia mengaku akan tetap menjalani kehidupannya tersebut. Pria yang sempat bermain di Sporting Lisbon itu bahkan mengaku ingin selalu menang di setiap kesempatan.

Baca Juga: Ditantang Juventus Lagi, Begini Reaksi Gelandang Atletico

“Obsesi saya adalah menjadi pemenang, mencapai kesuksesan. Saya bekerja keras untuk itu. Talenta saja tidak cukup,” tambah Ronaldo.

“Saya kecanduan menang, meraih kesuksesan. Saya tidak mengejar rekor, tapi rekor yang mengejar saya.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here