Rumor Bakal Didepak Barcelona, Ini Kata Luis Suarez!

0
66
Luis Suarez Barcelona
Striker andalan Barcelona, Luis Suarez usai cetak gol (Sumber: Twitter)

Vivagoal La Liga – Masa depan Luis Suarez belakangan ini kencang dispekulasikan bakal dilepas Barcelona. Pasca kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih, El Pistolero disebut tidak masuk dalam rencana skuad sang Meneer Belanda.

El Pistolero julukan Luis Suarez dikabarkan tak masuk dalam rencana skuad Ronald Koeman sebagai bagian dari evaluasi menyeluruh yang dilakukan manajemen pasca Barcelona gagal meraih satu gelar sepanjang musim 2019/2020 kemarin.

Pemain internasional Uruguay itu santer diberitakan akan diputus kontraknya meski masih punya masa kerja hingga 2021 mendatang. Kabar Suarez bakal hengkang dari Camp Nou juga sudah dipertegas oleh presiden Barca, Josep Maria Bartomeu yang menyebutkan hanya ada tujuh pemain yang dipastikan aman posisinya musim depan.

Adapun ketujuh pemain yang dimaksudkan diantaranya adalah Lionel Messi, Frenkie De Jong, Antoine Griezmann, Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Ousmane Dembele dan Clement Lenglet.

Setelah lama diam, Luis Suarez kemudian coba menanggapi kabar tersebut dengan mengatakan bahwa sampai hari ini ia belum bertemu petinggi Barcelona. Dan belum ada seorang pun yang mengatakan kepadanya bahwa ia sudah tidak dibutuhkan lagi dalam skuad tim Catalan musim depan.


Baca Juga:


“Ada pembahasan tentang beberapa nama yang diberikan presiden terkait perubahan yang akan dilakukan. Tapi tidak ada yang mengatakan kepada saya bahwa mereka ingin membangun tim tanpa saya.” ucap Suarez dilansir dari Marca.

“Jika memang itu keinginan klub, maka seharusnya ada penanggung jawab yang berbicara langsung kepada saya. Saya juga menginginkan yang terbaik untuk klub, namun ide saya hari ini adalah terus bertahan di Barcelona. Tetapi kalau klub menginginkan saya dibuang, saya mesti berbicara dulu dengan mereka yang membuat keputusan.” tegas Suarez.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here