Rumor: Dybala Ditawar Klub Raksasa Eropa dengan Harga 1,27 Triliun

0
360
Rumor; Dybala Ditawar Klub Raksasa Eropa dengan Harga 1,27 Triliun

VivagoalSerie A – Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich dirumorkan sudah melanjutkan ketertarikan terhadap Paulo Dybala ke tahap penawaran serius. Striker Juventus asal Argentina itu ditawar 80 juta euro.

Masa depan Dybala di Juventus memang sedang gencar dispekulasikan. Sejak kedatangan CR7 di awal musim, peran pemain 25 tahun ini di tim berkurang.

Paulo Dybala hanya mencetak lima gol dan enam assist dari 30 pertandingan di Serie A 2018/2019. Untuk keseluruhan, Dybala hanya menorehkan 10 gol dan enam assist di 42 laga semua kompetisi.

Kehadiran Cristiano Ronaldo membuat Dybala harus dikorbankan dan lebih banyak dimainkan sebagai penyerang sayap. Dalam hal ini, alih-alih sebagai penyerang lubang yang jadi posisi andalannya. Enam gol yang dicetak Dybala musim ini dihasilkan saat bermain di posisi penyerang lubang, berbanding hanya satu dari posisi penyerang sayap.

Paulo Dybala pribadi mengungkapkan ingin bertahan di Juventus, namun mengakui keputusan bukan ada padanya. Sedangkan, Juventus diperkirakan membuka kemungkinan melego Paulo Dybala untuk memperkuat sektor lain, khususnya lini belakang di mana sejumlah bek seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci sudah menua.

Bayern Munchen menjadi salah satu yang berminat dengan Paulo Dybala. Corriere dello Sport telah mengklaim bahwa klub raksasa Jerman itu sudah mengajukan 80 juta euro atau sekitar Rp 1,28 triliun untuk memboyong Paulo Dybala.

Juventus dikabarkan mematok harga 100 juta euro, akan tetapi terbuka untuk negosiasi. Dybala jadi salah satu incaran Bayern untuk dijadikan suksesor Franck Ribery dan Arjen Robben.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here