Newcastle Siap Buat Rekor Transfer Klub Untuk Lucas Paqueta - Vivagoal.com
Newcastle Siap Buat Rekor Transfer Klub Untuk Lucas Paqueta
Sumber: Twitter @LucasPaqueta97

Newcastle Siap Buat Rekor Transfer Klub Untuk Lucas Paqueta

Muhammad Ilham - May 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Klub kaya raya terbaru di Liga Inggris, Newcastle United, siap buat rekor transfer klub demi memboyong Lucas Paqueta dari Olympique Lyonnais.

Menutup musim 2021/22 dengan sangat apik tentunya membuat Newcastle United ingin lebih di musim mendatang. Untuk itu, dibutuhkan beberapa pemain anyar agar bisa bertarung di papan atas Liga Inggris 2022/23.

Memang, di bulan Januari 2022, The Magpies sudah menggelontorkan banyak uang untuk memboyong pemain-pemain anyar. Mereka mampu mendaratkan Eddie Howe selaku pelatih baru, Kieran Trippier, Dan Burn, Matt Targett, Chris Wood, dan Bruno Guimaraes.

Benar saja, sejak kedatangan mereka, Newcastle langsung keluar dari zona degradasi dan pernah duduk di peringkat ke-9 Liga Inggris. Meskipun pada akhirnya The Magpies berada di peringkat ke-11, namun prestasi tersebut tentunya sangat bagus untuk Newcastle United.


Baca Juga:


Agar bisa menyongsong musim depan dengan lebih baik lagi, Newcastle nampaknya akan berbelanja besar-besaran di bursa transfer musim panas mendatang. Bahkan, mereka diyakini akan menggelontorkan banyak uang nantinya untuk mendatangkan duet dari Bruno Guimaraes di Lyon, Lucas Paqueta.

Tidak tanggung-tanggung, dilansir dari Express, Newcastle berniat untuk membayar sebesar 50 juta poundsterlin hanya untuk Lucas Paqueta. Keinginan tersebut dilakukan agar Eddie Howe memiliki skuat yang bagus di musim depan, serta memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh Bruno Guimaraes.

Newcastle Siap Buat Rekor Transfer Klub Untuk Lucas Paqueta
Sumber: Twitter @SofaScoreBR

Jika Newcastle berani untuk membayar 50 juta poundsterling untuk Lucas Paqueta, dia akan menjadi pemain termahal di sepanjang sejarah The Magpies. Bahkan, Lucas Paqueta 14 juta poundsterling lebih mahal dibandingkan Joelinton yang pernah didatangkan dari TSG Hoffenheim sebesar 36 juta poundsterling.

Lucas Paqueta sendiri menjadi pemain paling penting yang ada di skuat Lyon. Bersama Les Gones, ia telah mengoleksi sembilan gol dan enam assists dari 35 pertandingannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com