Rumor Soal Madrid dan Barcelona, Neymar: Ah Cuma Khayalan

0
108
Neymar Tak Akan Tinggalkan PSG

Vivagoal Ligue 1 – Rumor soal kemungkinan dirinya akan hengkang ke Barcelona atau Real Madrid mulai mengusik pikiran pemain termahal PSG, Neymar. Penyerang 26 tahun itu menegaskan bahwa isu ke Barca dan Madrid itu adalah khayalan.

Sejak memutuskan menerima pinangan Paris Saint-Germain awal musim panas 2017 silam, Neymar tidak pernah sepi dari gosip. Padahal kubu PSG sudah mengeluarkan dana besar, yakni hingga 222 juta euro atau setara Rp 3,58 triliun untuk menebusnya dari Barcelona.

Sempat diisukan akan bermain untuk Madrid usai PSG gagal berbicara banyak di ajang kompetisi Liga Champions musim lalu, kini pemain asal Brasil itu disebut-sebut akan kembali ke klub lamanya, Barcelona.

Baca Juga :  City Hanya Klub Kecil Yang Beruntung
Loading...

Saat diundang untuk sesi wawancara di Canal TV baru-baru ini, Neymar melontarkan bantahan untuk semua kabar tersebut.

“Pasti akan selalu ada rumor tentang masa depan saya, bahkan isu itu sudah banyak semasa saya masih bermain di Santos.” kata Neymar dilansir dari FourFourTwo.

“Satu yang pasti, dari semua kabar tersebut semuanya adalah khayalan, tidak ada yang nyata. Tapi jika ada informasi yang valid, saya pasti akan mengumumkan ke semua orang.” jelasnya.

Sebagai informasi, separuh musim ini, Neymar tampil cukup meyakinkan dengan telah menorehkan 21 gol dan 8 assist dari total 21 penampilan di semua ajang kompetisi yang diikuti PSG.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here