Bintang Juventus Jadi Pewaris Tahta Messi di Barcelona?

0
1458
dybala messi

Vivagoal – La Liga – Barcelona sepertinya mulai gerah dengan sikap Messi yang sudah engga bertahan. Kabarnya mereka kini membidik Bintang Juventus, Paulo Dybala sebagai penerus kejayaan Messi di Camp Nou.

Media Italia, Tuttosport, mengklaim Blaugrana telah memilih Dybala untuk mengisi posisi Messi andai La Pulga hengkang di bursa musim panas ini. Tensi panas antara Messi dan Barcelona bisa saja membuat Messi pada akhirnya harus hengkang.

Sejauh ini Dybala sendiri belum juga menandatangani kontrak baru di Turin. Ia dilaporkan meminta gaji sebesar 15 juta euro atau sekitar 261 miliar rupiah per musimnya.

Dua kali dari pendapatan yang Ia terima sekarang bersama Si Nyonya Tua. Di tubuh Juventus Dybala merupakan pemain dengan gaji tertinggi dibelakang, Cristiano Ronaldo, Matthijs de Ligt, dan Gonzalo Higuain.

Di beberapa waktu terakhir ini Dybala memang cukup gencar bakal segera dilego oleh Juve karena ingin merampingkan neraca keuangan mereka. Walaupun sang agen pemain, membantah kabar kalau Juve ingin menjual Dybala.


Baca Juga:


Adapun Messi, dia dikabarkan semakin merasa frutasi dengan situasi yang terjadi di Barcelona. Bahkan media-media Spanyol mengklaim dia marah besar karena detil mengenai percakapannya dengan Ronald Koeman bocor ke ranah publik.

Kontrak Messi di Barcelona hanya tersisa satu tahun saja hingga Juni 2021 mendatang. Kondisi yang terjadi pada La Pulga tak pernah seburuk ini di tahun-tahun sebelumnya.

Inter Milan dan Manchester City kini menjadi dua tim yang paling bernafsu mendatangkan Lionel Messi. Tetapi jika Barca tertarik pada La Joya, tentu Juve tak mau melewatkan kesempatan untuk menampilkan duet impian Ronaldo-Messi.

Dilansir Football Italia, Tuttosport, melaporkan andai Messi benar-benar pergi, sosok Dybala lah yang dianggap sebagai pengganti ideal bagi Messi di Barcelona.

Secara permainan Dybala memang tak setajam Messi, tetapi Ia cukup fasih saat bermain di posisi nomor 10 dalam tim. Tak hanya itu, Ia memiliki kesamaan latar belakang Argentina serta sama-sama bertubuh kecil dan berkaki kidal.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here