Tak Ada Solusi, Situasi Makin Sulit Buat James dan Gareth Bale

0
197
Gareth Bale dan James Rodriguez

VivagoalLa LigaSituasi sulit dihadapi dua pilar Real Madrid, Gareth Bale dan James Rodriguez. Tak lagi masuk dalam rencana klub, keduanya kesulitan meninggalkan Santiago Bernabeu karena terkendala gaji yang terlampau tinggi. 

Hanya bermain 12 kali musim lalu, memunculkan spekulasi keduanya tak lagi dibutuhkan El Real.  Bale sendiri sudah beberapa kali terlihat menunjukkan gestur kebosanan.

Sementara James sudah blak-blakan berbicara soal ketidakpuasannya dengan perilaku Zidane dan ingin hengkang di bursa transfer tahun ini. Gelandang asal Kolombia itu berkeinginan mencari klub yang bersedia memberikan menit bermain.

Baik James dan Bale sejatinya sudah menarik perhatian klub-klub asal Inggris. James santer dikabarkan bakal direkrut Manchester United, Arsenal dan Everton, sementara Bale diisukan kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur.

Tapi rumor tersebut sulit jadi kenyataan, tingginya gaji keduanya membuat Madrid hingga saat ini belum juga mendapat tawaran resmi dari klub manapun. Sebaliknya, tanpa memainkan keduanya, Madrid dipastikan merugi. 

 Dengan kontrak James yang baru akan habis 2021 mendatang dan Bale pada 2022, Madrid harus mengeluarkan dana sebesar 75 juta euro atau sekitar Rp 1,3 triliun untuk gaji keduanya di musim kedepan.


Baca Juga: 


Alhasil, situasi Madrid, Bale dan James ketiganya bak menemui jalan buntu. Belum ada tawaran resmi dari klub lain, juga tak masuk dalam rencana Zinedine Zidane, Los Blancos di ujung kerugian.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here