Chelsea Berhasrat Datangkan Benteng Terakhir Atletico?

0
126
Chelsea Berhasrat Datangkan Benteng Terakhir Atletico?

Vivagoal Liga Inggris – Sektor penjaga gawang nampak bakal menjadi prioritas utama Chelsea. Nama Jan Oblak menyeruak ke permukaan pasca pemain asal Slovenia mengaku siap angkat kaki dari Wanda Metropolitano di bursa transfer musim panas ini.


Baca Juga:


Sejauh ini, manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku kurang puas dengan performa Kepa Arrizabalaga. Inkonsistensi performa kiper asal Spanyol di atas lapangan membuat Super Frank gerahy dan siap mendaratkan kiper baru. Jan Oblak pun masuk ke dalam prioritas transfer.

Namun, media kenamaan panyol, AS menyebut langkah Chelsea untuk mendapatkan jasa sang pemain terbilang berliku. Pasalnya, Atletico selaku tim pemilik hanya mau melepas sang pemain di angka 108 juta paun atau setara dengan Rp 1,8 triliun.

Dana yang diminta Los Rojiblancos memang terasa masif. Terlebih, Chelsea juga masih membutuhkan uang untuk mendatangkan sederet nama lain guna memperkuat komposisi tim. Bisa jadi, opsi pertukaran Kepa dan Oblak plus sejumlah uang menjadi langkah yang bisa ditempuh Chelsea guna mengamankan jasa kiper asal Slovenia itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here