Messi Dirumorkan Tinggalkan Barca, Ronaldo: Dia Cinta Barcelona

0
11718
Dear Messi, Pedri Ingin Belajar Banyak, Bertahanlah Di Barcelona
Lionel Messi (Sumber: Twitter)

Vivagoal – La Liga – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi diklaim akan hengkang dari Camp Nou setelah kontraknya berakhir musim depan. Namun mantan bintang Barca, Ronaldo Luiz Nazario da Lima sangat yakin Messi tidak akan melakukan hal tersebut.

Masa depan Messi sedang menjadi pembicaraan hangat selama satu pekan terakhir. Sebab, kapten Blaugrana tersebut dikabarkan sudah enggan melakukan negosiasi perpanjangan kontraknya di Barcelona dan akan segera habis 2021 mendatang.

Enggannya meneken kontrak baru diklaim karena Messi sudah lelah dengan semua drama yang terjadi di Barcelona sepanjang musim 2019/20 kemarin.

Peluang peraih Ballon d’Or terbanyak sepanjang sejarah tersebut untuk angkat kaki dari Camp Nou musim panas ini kian terbuka lebar usai bertemu pelatih anyar Blaugrana Ronald Koeman mengatakan bahwa dirinya sudah merasa berada di luar Barcelona.

Rumor ini sendiri sudah sampai ke telinga Ronaldo yang pernah bermain semusim di Barcelona dan mencetak 47 gol dari 45 penampilan. Menurutnya, Messi begitu mencintai Barcelona, dan kemungkinan untuk dia pergi sangat kecil dari tim Catalan.

“Messi sangat tidak mungkin akan bisa meninggalkan Barcelona, meskipun saat ini ada krisis prestasi. Dia memiliki hubungan yang hebat dan kuat dengan Barcelona. Saya pikir, dia tidak akan berhenti mencintai timnya.” ucap Ronaldo dilansir dari Marca.


Baca Juga: 


“Messi juga adalah rujukan tim, dan kalau saya adalah Barcelona, saya tidak akan membiarkan dia pergi bagaimanapun situasinya.” Ronaldo menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here