Saatnya Timo Werner Bersinar di Timnas Jerman! - Vivagoal.com
Masih Mandul Di Chelsea, Tenang, Werner Sudah Bikin Gol Sejak Usia 5 Tahun
Timo Werner, Sumber: Chelsea News

Saatnya Timo Werner Bersinar di Timnas Jerman!

Daniel Nugraha - June 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Timo Werner memang tidak bisa memberikan performa terbaiknya di Liga Inggris 2020-2021 kemarin. Oleh Karena itu saat ini bisa menjadi kesempatan untuk Werner bersinar di skuat Jerman dan membuktikan dirinya di Euro 2020.

Momen terhebat Timo Werner di Chelsea sejauh ini bahkan tercipta tidak melalui aksinya dalam menyentuh bola. Penyerang Jerman itu justru dipuji karena umpan – umpannya di final Liga Champions 2021 kemarin.

Yang secara tak langsung telah memberi Kai Havertz ruang lebih untuk mencetak satu – satunya gol melawan Manchester City dan membawa trofi kembali ke London

Sontak para pendukung dan sang mantan pelatih, Frank Lampard percaya bahwa Werner akan menjadi striker bintang baru mereka kelak.


Baca Juga:


Meski harus diakui bahwa pemain berusia 25 tahun itu menyelesaikan musim kemarin dengan hanya 6 gol saja di Liga Inggris atau total 12 gol secara keseluruhan dari semua kompetisi.

Di sisi lain, Thomas Tuchel yang menjadi pengganti Lampard itu justru menilai jika mantan pentolan RB Leipzig bukanlah pencetak gol yang diharapkannya.

Meski pun tidak mencetak gol, Werner sempat menjadi pengganggu bagi Man City di final Liga Champions bulan lalu. Ia berlari dengan sangat baik, menahan bola, dan mendapat beberapa peluang di depan gawang.

Kini Werner bermain untuk Timnas Jerman. Ia mendapatkan kesempatan untuk bisa membuktikan kemampuannya dalam bermain bola.

Jika ia bisa bermain optimal dan mengantarkan Der Panzer dengan berjaya di Euro tahun ini, naka tidak mengherankan jika nantinya nama Werner yang dianggap biasa saja di Liga Inggris, bisa melambung lagi karena performanya musim panas ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com