Sosok Legendaris Ini Tunda Jadi Juru Latih Profesional - Vivagoal.com
Klose Harus Tunda Karier Kepelatihan Karena Gangguan Trombosis
Miroslav Klose – Detik

Sosok Legendaris Ini Tunda Jadi Juru Latih Profesional

Rachmat Ramadhan - June 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –  Miroslav Klose harus menunda harapannya untuk menjadi pelatih profesional. Ia dikabarkan mengalami gangguan kesehatan yang harus menunda produktivitasnya.

Klose mengatakan  setelah menjalani pemeriksaan, kondisinya sudah semakin membaik. Namun ia masih harus menjalankan terapi dan mengkonsumsi beberapa obat demi kesembuhannya.

“Saya benar-benar baik-baik saja lagi! Terapi dan obat-obatan benar-benar langsung bekerja, sehingga proses penyembuhan berjalan dengan sangat baik,” ungkap Klose.

Mantan penyerang Timnas Jerman sebelumnya diberitakan mengalami dua trombosis pada kakinnya. Hal itu diakui cukup mengagetkannya, proses peyembuhanakan memakan waktu lima sampai tujuh pekan kedepan.

“Diagnosis itu sedikit mengejutkan saya, Jadwal dokter kira-kira sedemikian rupa sehingga saya harus bersabar selama lima hingga tujuh minggu lagi dan mengatur kehidupan sehari-hari dengan rem tangan sedikit agar tidak mengambil risiko yang tidak perlu,” tambahnya.

Klose mengatakan ia harus menunda debut pelatih profesionalnya. Ia akan menunggu hingga kondisinya penuh 100 persen seperti yang selalu ia lakukan di atas lapangan.


Baca Juga:


“Saya tidak mungkin memulai pekerjaan pelatih kepala pertama saya dengan hanya 50 persen … seperti yang selalu saya lakukan, jika itu benar dan dengan tenaga penuh dan penuh energi,” kata pria 43 tahun.

Hingga saat ini ia masih menunggu lampu hijau dari pihak medis yang merawatnya. Ia mengaku sudah tidak sabar untuk memulai karier kepalatihan.

“Saya menantikannya, tetapi saya masih harus mendapatkan lampu hijau dan kemudian saya ingin memulai karir kepelatihan saya dengan sangat baik,” pungkasnya. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com