Salah Passing Jadi Sorotan Utama Der Panzer - Vivagoal.com
Matthias Ginter Soroti Kesalahan Passing dari Timnas Jerman
Matthias Ginter – Liga Olahraga

Salah Passing Jadi Sorotan Utama Der Panzer

Rachmat Ramadhan - June 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bek Borussia Monchengladbach, Matthias Ginter menganalisis kekalahan Timnas Jerman atas Prancis. Ia mengatakan  ada beberapa poin yang perlu mereka perbaiki di laga melawan Portugal nanti.

Dalam konferensi pers terakhir Ginter mengatakan  pemain Jerman terlalu sering kehilangan bola di sepertiga akhir lapangan. Banyak umpan yang tidak tepat sasaran dan membuat mereka banyak kehilangan peluang penting.

“Kami sering kehilangan umpan penentu di sepertiga akhir dan gagal menciptakan peluang emas. Kami harus melakukan yang lebih baik dan seluruh tim harus melangkah,” ungkapnya seperti dikutip Bulinews.

Ginter menyoroti sedikitnya peluang dari set piece yang mereka lakukan. Ginter mengatakan bahwa hal itu menjadi menu latihan mereka hari itu demi meningkatkan peluang dari bola mati.

“Set piece menjadi agenda lagi dalam pelatihan hari ini. Kami tahu bahwa kami dapat dan harus meningkatkan dalam hal itu,” tambanya.


Baca Juga:


Pemain belakang Monchengladbach yakin kalau timnya akan memainkan pertandingan lebih baik saat melawan Portugal nanti. Meski kalah di laga pembuka, mereka tetap mempertahankan energi positif demi menghasilkan poin maksimal melawan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

“Kami punya perasaan ‘sekarang lebih dari sebelumnya’ – kami melihat ke depan dan sepenuhnya fokus pada Portugal. Kami mempertahankan energi positif dan akan berusaha sekuat tenaga untuk menang pada hari Sabtu,” tambahnya.

Timnas Jerman sendiri akan bertanding melawan Portugal di laga kedua pada Sabtu (19/6/2021) malam. Pertandingan ini akan menentukan nasib anak asuh Joachim Loew dari grup neraka tersebut. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com