Sabar Barcelona, Griezmann Butuh Waktu Tuk Tunjukkan Permainan Terbaiknya - Vivagoal.com
Sabar Barcelona, Griezmann Butuh Waktu Tuk Tunjukkan Permainan Terbaiknya

Sabar Barcelona, Griezmann Butuh Waktu Tuk Tunjukkan Permainan Terbaiknya

Fido Moniaga - May 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Barcelona diberitakan tidak puas dengan performa yang ditunjukkan Antoine Griezmann dan bakal menukarnya dengan Lautaro Martinez di Inter Milan. Tapi menurut Hernan Crespo, masih terlalu dini untuk menilai Griezmann sekarang karena ia masih dalam proses adaptasi dengan gaya bermain Barcelona.

Griezmann belum semusim bergabung dalam skuad Barcelona. Ia baru didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas 2019 kemarin dengan banderol mencapai 120 juta euro atau sekitar Rp 2 triliun lebih.

Di musim debutnya, performa Griezmann sebenarnya sudah cukup meyakinkan meski bisa dibilang belum sebanding dengan harganya yang mahal. Penyerang asal Prancis itu tercatat sudah mampu melesakkan 14 gol dan 4 assist dari 37 penampilan di seluruh ajang. Jika dipersentasekan, kontribusi Griezmann untuk Blaugrana mencapai 48,6 persen.

Namun bagi klub sebesar Barcelona, angka tersebut masih dibawah ekspektasi. Mereka pun dikabarkan berencana melego Griezmann untuk dijadikan paket dalam proses transfer Lautaro Martinez di Inter Milan.

Kabar ini sendiri lantas membuat Crespo jengah. Menurutnya, Barcelona harusnya bisa lebih bersabar karena si pemain baru bermain selama semusim di Camp Nou, dan masih berusaha beradaptasi untuk menunjukkan kualitas terbaiknya.

“Ada tuntutan besar buat Antoine Griezmann di musim perdananya. Kita memang belum melihat permainan terbaiknya, tapi kita sedang berbicara tentang seorang pemain yang memiliki kecerdasan luar biasa.” ucap Crespo seperti dilansir dari Sport-English.


Baca Juga:



“Buat saya, kita belum bisa memberikan penilaian kepadanya karena dia masih dalam proses adaptasi. Tapi dengan kesediannya menerima tantangan pergi dari Atletico dan bermain untuk klub yang punya filosofi sangat berbeda, saya pikir kita harus memberi apresiasi kepadanya.” Crespo menambahkan.

“Kita lihat saja, apakah dia akan bisa segera terhubung dengan rekan-rekan setimnya dan jadi pemain penting di Barca seperti ketika dia di Atletico.” terang Crespo.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com