RB Leipzig Buka Peluang Lego Marcel Sabitzer - Vivagoal.com
RB Leipzig Buka Peluang Lego Marcel Sabitzer
Foto: Futpost

RB Leipzig Buka Peluang Lego Marcel Sabitzer

Dimas Sembada - December 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – RB Leipzig berencana melakukan komunikasi dengan Tottenham Hotspur terkait Marcel Sabitzer. Hal ini dikonfirmasi langsung Direktur Olahraga Leipzig, Markus Krosche.

Leipzig akhirnya membuka peluang kepergian kapten tim mereka. Menurut Korsche, klub saat ini terbuka akan semua kemungkinan masa depan Sabitzer.

“Kami ingin mengakhiri tahun ini lebih dulu. Kedua belah pihak akan menangani masalah ini lebih intensif pada musim semi.

“Perkembangannya sangat luar biasa. Jelas klub lain telah memperhatikan hal ini,”kata Markus Krösche kepada Bild.

Sebelumnya Sabitzer tidak terlalu memperhatikan rumor yang mengaitkan dirinya. Masih punya kontrak hingga 2022, sang pemain mengaku hanya ingin fokus bersama Leipzig. 

“Klub telah mengatakan bahwa tidak akan ada pembicaraan kontrak selama musim ini. Jadi saya sepenuhnya fokus memainkan musim yang sukses dan tidak memikirkan apa yang akan terjadi nanti sama sekali,” jelas Sabitzer.


Baca Juga: 


Sabitzer bergabung dengan Leipzig sejak 2015 silam. Dalam dua musim terakhir ia memberikan dampak positif bagi anak asuh Julian Nagelsmann termasuk membawa Leipzig ke empat besar Liga Champions untuk pertama kalinya di musim 2019/20.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com