Sadio Mane Akui Saat ini Jadi Musim Terburuk Liverpool dan Kariernya - Vivagoal.com
Bila Messi Pergi, Koeman Akan Coba Datangkan Sadio Mane
Sadio Mane kala berseragam Southampton (Sumber: Southern Daily Echo)

Sadio Mane Akui Saat ini Jadi Musim Terburuk Liverpool dan Kariernya

Daniel Nugraha - May 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Sadio Mane memberikan pernyataan musim ini menjadi salah satu musim terburuk yang harus ia lalui. Tidak hanya untuk klubnya, tapi untuk kariernya. 

Liverpool secara mengejutkan telah mengalami penurunan performa yang sangat drastis sejak memasuki musim ini. Hal yang sama juga turut dirasakan oleh beberapa pemainnya seperti salah satunya adalah Sadio Mane.

Dia mengatakan, musim ini telah menjadi musim terburuk dalam karirnya. Dia harus berjuang sangat keras untuk bisa mengembalikan performanya seperti dulu lagi.


Baca Juga:


Manesempat menjalani tes kesehatan untuk memastikan tidak ada yang berubah pada kondisi fisiknya. Hingga pada akhirnya ia menyadari segala sesuatu dalam hidup ada pasang surutnya.

Pemain sayap berusia 29 tahun itu selalu bisa menembus catatan 20 gol dalam 3 musim sebelumnya berturut – turut. Namun di musim ini, Mane hanya sanggup mencetak 14 gol saja .

Setidaknya ada 9 gol yang dibuatnya di Liga Primer dan catatan terburuknya adalah mencetak 3 gol dari 13 pertandingan terakhirnya. Performa itulah yang kini membuatnya dan beberapa pemain lainnya dikabarkan bakal meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas nanti. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com