Saking Cintanya pada Barcelona, Messi Bakal Merumput Hingga Mendekati Setengah Abad

0
602
Messi

VivagoalLa Liga – Banyaknya persoalan di luar lapangan membuat masa depan Lionel Messi di Barcelona terus saja dispekulasikan. Namun, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, yakin Messi sangat mencintai Barcelona, dan akan bertahan di Camp Nou hingga usianya 45 tahun.

Sepanjang  2020 ini, Messi banyak terlibat konflik dengan internal Blaugrana. Dari mulai pertikaian dengan direktur olahraga Barcelona, Eric Abidal hingga sikap pesimistiknya soal raihan gelar Barca.

Kekhawatiran pun muncul, banyak pihak merasa Messi menunjukan gelagat untuk hengkang. Pasalnya, hingga saat ini, Messi tak kunjung mau memperpanjang kontraknya yang bakal habis 2021 mendatang.

Melihat situasi ini,  Bartomeu yakin Messi tak akan meninggalkan Camp Nou. Ia  percaya Messi sangat mencintai Barcelona yang sudah 18 tahun dibelanya. Ia pun optimis Messi akan bertahan hingga pensiun di Barca. 

“Messi adalah pemain terbaik di dunia. Tidak perlu dijelaskan lagi, karena saya sudah mengatakan itu berkali-kali di masa lalu. Kami tentu ingin dia bermain disini sampai tiga, empat, atau lima tahun lagi. Dia bahkan bisa bermain sampai usia 45 tahun disini, siapa yang tahu.


Baca Juga:


“Messi akan lanjut di Barca, dan dia mengakhiri karier disini. Hari-hari itu memang sudah dekat, makanya kami meminta semua pemain untuk menikmati tiap menit bermain dengan Leo Messi, meski kami sebenarnya sudah menyiapkan banyak pemain muda untuk menggantikannya di lapangan, tapi rasanya sulit mencari pengganti dirinya,” ucap Bartomeu seperti dilansir dari The Guardian.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here