Sakit! PSG Telan Kekalahan Perdana Musim Ini di Ligue 1

0
23
PSG Monaco
Foto: PSG

Vivagoal Ligue 1 –  Pertarungan AS Monaco Paris Saint-Germain di Stade Louis II, Sabtu (21/11/2020) dinihari WIB berakhir untuk kemenangan tuan rumah. Sempat unggul, PSG akhirnya terkena comeback Monaco. 

Di babak pertama, PSG berhasil mengungguli tim tuan rumah usai Kylian Mbappe mencetak gol di menit ke-25 memanfaatkan sebuah skema serangan balik cepat dan tanpa kesulitan menaklukkan kiper Monaco, Vito Mannone.

Mbappe kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-35 setelah Youssouf Fofana melanggar Rafinha di area kotak terlarang. Mbappe yang maju sebagai eksekutor penalti berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Keunggulan 2-0 bagi PSG pun bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tuan rumah bermain lebih agresif dan berhasil menciptakan tiga gol. Gol Kevin Volland yang memanfaatkan umpan Gelson Martin di menit ke-52 berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Moral anak-anak Monaco yang terangkat berkat gol itu akhirnya bisa bikin gol penyama kedudukan di menit ke-65 lagi-lagi melalui Kevin Volland yang kali ini mendapat umpan cantik dari Cesc Fabregas.

Monaco comeback setelah Fabregas mencetak gol di menit ke-83 untuk membawa Monaco berbalik unggul 3-2. Gol ketiga ini tercipta melalui eksekusi penalti setelah Abdou Diallo melanggar Kevin Volland dan membuatnya harus diganjar kartu merah.


Baca Juga: 


Meski kalah, hasil ini tak merubah posisi PSG di puncak klasemen. Skuad besutan pelatih Thomas Tuchel masih memimpin 24 poin, tapi Monaco kini bisa menempel di urutan kedua dengan raihan 20 poin dari 11 laga yang sudah dimainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here