Salah Ingin Bertahan, Kecuali Liverpool Minta Dia Pergi - Vivagoal.com
Rekor! Mo Salah Pemain Pertama Bobol Gawang Man United Lima kali Beruntun
Mohamed Salah, Foto: dok liputan6

Salah Ingin Bertahan, Kecuali Liverpool Minta Dia Pergi

Rizal Saleh - April 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Bintang Mesir, Mohamed Salah kini bakal segera memasuki tahun terakhir dari kontraknya bersama Liverpool. Namun, Ia terkejut ada pembicaraan tentang dirinya meninggalkan klub Liga Inggris.

Mohamed Salah mengatakan bahwa Ia masih ingin bertahan lebih lama di Liverpool. Sehingga mantan penyerang AS Roma dan Fiorentina itu tak meyangka spekulasi terkait masa depannya bersama The Reds terus bermunculan.

Sejak tiba di tahun 2017, Salah langsung menjadi sosok sentral dalam tubuh Liverpool. Diantaranya, adalah meraih trofi Liga Champions, hingga memutus puasa gelar Liga Inggris Liverpool, yang sudah berlangsung selam 30 tahun lamanya.

Bicarakan Soal Kontraknya, Mo Salah: Ini Semua Bukan Tentang Uang!
Sumber: Okezone

Di musim ini, Salah berpeluang menjadikan Liverpool sebagai tim Inggris pertama yang meraih titel quadruple, dengan menyabet semua gelar tersisa. Selain urusan gol, kini masalah kontraknya yang tersisa hingga tahun 2023 menjadi obrolan hangat dikalangan publik sepakbola.

“Ya, tentu saja (ingin tanda tangan kontrak baru). Tetapi jika mereka ingin saya pergi, itu adalah sesuatu yang berbeda!” ujar Salah dilansir Goal.

Ada spekulasi bahwa kesenjangan dalam tuntutan keuangan antara pemain dan klub jadi penghalang terjadinya kesepakatan. Tetapi, Salah menegaskan Ia ingin bertahan di Liverpool bukan hanya untuk mendapat uang yang lebih banyak saja.

“Saya tidak tahu, saya punya satu tahun tersisa. Sepertinya para penggemar tahu apa yang aku inginkan, tetapi dalam kontrak itu bukan segalanya tentang uang sama sekali. Jadi tidak bisa memberi tahu kalian dengan tepat,” ungkapnya.


Baca Juga:


Bukan tidak mungkin spekulasi dan rumor soal masa depan Salah ini bakal terus berkembang, sebelum adanya kepastian dari kedua pihak. Tapi, Salah mengatakan jika dirinya ingin santai untuk setiap pembicaraan yang dilakukan bersama Liverpool nanti.

“Tidak khawatir. Saya tidak membiarkan diriku khawatir tentan sesuatu. Musim belum selesai, jadi mari kita selesaikan dengan cara terbaik, itu yang paling penting. Kemudian pada akhir tahun, kita akan melihat apa yang akan terjadi,” pungkas Salah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com