Menelisik Potensi Besar Bintang Anyar Bayern Munchen

0
90
Sane
Sumber: Twitter Leroy Sane

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen dan sepakbola Jerman sejatinya bukanlah hal baru dalam karier sepakbola seorang Lero Sane. Kendati demikian, Robert Lewandowski bersikeras bakal membantu Sane meraih kesuksesan.

Mulai musim 2020/2021, Leroy Sane akan bermain untuk Bayern Munchen. Pemain 24 tahun itu didatangkan dari Manchester City setelah sepakat diikat kontrak selama lima tahun di Allianz Arena.

Lewandowski menyatakan kesiapannya untuk membantu Leroy Sane bisa lebih sukses dari periode pertamanya bermain di Jerman. Lewandowski bahkan menjanjikan Leroy Sane ditempa agar berada di performa terbaiknya bersama The Bavarians.

“Saya ingin mendorong Sane lebih keras dalam sesi latihan. Hal itu untuk membuatnya sadar apa yang tidak ia ketahui. Saya ingin dia bekerja lebih keras agar bisa menunjukkan sesuatu yang istimewa karena sesungguhnya dia pria yang luar biasa,” ucap Lewandowski dilansir dari Sport Bild.

Lebih lanjut, menurut Lewy, bukan hal sulit membentuk Sane menjadi pemain terbaik. Dengan bakat dan kemampuan alamiah, Sane punya potensi besar.

“Menurut saya, Sane sangat mudah beradaptasi dengan sistem taktik yang kami punya. Itulah kenapa saya bisa melihat potensinya yang sangat besar. Menurut pengalaman saya, anda harus mendorong pemain ini untuk membuatnya bermain jadi lebih baik dan lebih baik lagi.


Baca Juga:


“Sane punya bakat dan jika dia bekerja keras dan berlatih serius 100 persen, maka saya optimis dia akan jadi pemain terbaik disini,” tutup Lewandowski.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com                             

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here