Salip Juventus, Arsenal Terdepan Dapatkan Gelandang Sassuolo Manuel Locatelli - Vivagoal.com
Salip Juventus, Arsenal Terdepan Dapatkan Servis Manuel Locatelli
Manuel Locatelli, Photo: Calciomercato24.it

Salip Juventus, Arsenal Terdepan Dapatkan Gelandang Sassuolo Manuel Locatelli

A Hendra - April 17, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Juventus ternyata tidak sendirian dalam perburuan tanda tangan gelandang bertahan Sassuolo, Manuel Locatelli. Arsenal diberitakan juga berminat bahkan diklaim sudah berani memberi garansi menit bermain reguler buat pemain berusia 23 tahun itu

Ketertarikan Juventus kepada Manuel Locatelli tak lepas dari penampilan ciamik yang ditunjukkannya di lini tengah Sassuolo. Situs statistik Whoscored mencatat, selain piawai menggalang pertahanan, Manuel Locatelli juga memiliki kemampuan membantu penyerangan yang lumayan apik.

Locatelli kerap melepaskan sepakan jarak jauh yang jadi senjata andalannya, termasuk melakukan aksi individu dalam menerobos pertahanan lawan. Eks pemain AC Milan itu bahkan memiliki statistik yang sangat bagus dalam pendistribusian bola dengan akurasi mencapai 88%.

Termasuk, Locatelli punya catatan 63 tekel sukses dan 37 kali berhasil mematahkan umpan lawan. Total selama dua musim bermain untuk Sassuolo, Locatelli sudah membukukan 91 penampilan dengan sumbangan 6 gol dan 10 assist di semua kompetisi.

Manuel Locatelli dinilai bisa jadi pengganti yang ideal buat Aaron Ramsey yang penampilannya tak kunjung memenuhi ekspektasi dan rencananya bakal dilepas di musim panas tahun ini.


Baca Juga:


Namun, keinginan Juventus untuk bisa secepatnya mendapatkan tanda tangan Locatelli diyakini bakal menemui hambatan berat. Pasalnya, menurut laporan Goal International, raksasa Premier League Arsenal juga tertarik merekrut Locatelli pada musim panasini.

Dilansir dari Goal, Arsenal punya penawaran lebih menguntungkan dibanding Juventus. Mereka berani memberikan jaminan menit bermain reguler buat Locatelli, plus dijanjikan sebagai starter di skuad The Gunners.

Sassuolo sendiri diberitakan tak keberatan melepas Locatelli di akhir musim. Tetapi, klub yang promosi ke Serie A pada musim 2012/2013 itu menginginkan biaya transfer untuk pemainnya itu setidaknya di angka 30 hingga 35 juta euro. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com