Salut, Bonek Turut Aktif dalam Pencegahan Virus Corona

0
100
Bonek Mania
Sumber: Laman Resmi Klub Persebaya

Vivagoal – Liga Indonesia – Fans Persebaya, Bonek Mania saat ini turut aktif dalam pencegahan penularan virus Corona di Kota Surabaya. Bahkan sebagian Bonek mania cara menjadi Mitra, Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

Alasan Bonek Mania dipilih oleh pemerintah sebagai Mitra BNPB adalah lantaran memiliki militansi dan diyakini bisa membantu menegakkan protokol kesehatan yang ada di Surabaya.

“Hal ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Persebaya dan bonekmania yang diminta langsung oleh BNPB untuk tetap aktif dalam gerakan melawan Corona,” jelas Azrul Ananda selaku Bos Persebaya dikutip dari laman resmi klub.

“Saya menyangka bahwa hal ini merupakan pertama di dunia. Para suporter dan klub sepak bola untuk diajak bekerjasama memerangi pandemi virus Corona,” lanjutnya.

Senada dengan Bos Persebaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah selaku Pangdam V Brawijaya menilai bahwa dengan adanya Bonek Mania dalam memerangi virus Corona membuat Polda dan Kodam serta Polrestabes Surabaya siap membantu dan mendukung penuh kegiatan tersebut.


Baca Juga:


“Hal ini yang kami harapkan kepada para Bonek Mania. Peran aktif mereka akan sangat membantu masyarakat untuk ikut menjaga penularan covid-19. Saya akan mensupport kegiatan ini 100%.

“Bila ada yang diperlukan seperti data maupun bantuan bisa datang ke Kodam atau Koramil setempat. Hanya menunjukkan identitas bahwa sebagai Bonek Mania dan langsung bilang keperluannya maka akan kita bantu segera,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here