Samai Rekor, Legenda Man United Puji Performa Bintang City - Vivagoal.com
Kevin De Bruyne Berikan Peringatan Pada Liverpool
Sumber: Goal

Samai Rekor, Legenda Man United Puji Performa Bintang City

Heri Susanto - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bintang Manchester City, Kevin De Bryune sukses menyamai catatan legenda Man United, David Beckham untuk urusan memberikan assist bagi timnya.

Rekor kemenangan City yang sukses mereka catatkan dalam 12 laga harus berakhir di tangan Southampron. Dalam laga yang dihelat, Minggu (23/1). Kedua tim bermain imbang 1-1 di penghujung laga.

Dalam laga tersebut,  Kyle Walker-Peters sukses membuka keunggulan di menit ketujuh. Setelahnya, Aymeric Laporte sukses menyamakan kedudukan di menit ke-65. De Bruyne sukses memberikan satu assist dalam laga tersebut.


Baca Juga:


Catatan satu assistnya membuat pemain Belgia mampu catatkan 80 assist bagi City dalam 194 laga. Catatan tersebut menyamai cattan Beckham. Bedanya, Becks harus habiskan lebih banyak untuk menuai catatan tersebut dengan jumlah laga 262 penampilan.

Pasca laga melawan Soton, Becks pun mengirimkan pujian kepada De Bruyne dengan sedikit candaan melalui laman Instagram story miliknya. “Tidak buruk untuk dipertahankan. Pemain yang luar biasa… Kevin pun tidak terlalu buruk!” ucapnya.

Sejauh ini, De Bruyne ada di peringkat 9 dengan koleksi assist terbanyak di Premier League. Ia kalah dari nama-nama besar macam Ryan Giggs [162] Cesc Fabregas [111] dan Wayne Rooney [103].

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com