Samuel Umtiti Tak Tahu Kapan Bisa Merumput Kembali

0
347
Umtiti

VivagoalLa Liga – Bek Barcelona, Samuel Umtiti menjalani proses pemulihan cidera hingga ke Doha, Qatar. Meski demikian ia belum tahu kapan bisa kembali bermain. 

Umtiti mengalami masalah pada lutut kirinya saat Barcelona menelan kekalahan dari Leganes, September 2018 silam. Meski belum benar-benar pulih, Umtiti sempat kembali merumput akhir November 2019 ketika Barcelona menaham imbang Atletico Madrid di Wanda Metropolitano.

Di laga tersebut, Umtiti tampil penuh selama 90 menit. Namun usai pertandingan itu hingga saat ini, bek asal Prancis itu tak bisa lagi membela Barcelona di semua ajang kompetisi yang diikuti.

Baca Juga :  Kalah dari PSS, Barito Siap Balas di Leg Kedua

Melalui Mundo Deportivo, Umtiti mengungkapkan soal kebugarannya. Menurutnya, ia tak tahu kapan akan pulih, saat ini ia hanya fokus pada pemulihan lututnya.

“Saya merasa baik saat ini, dan saya masih fokus pada pemulihan cidera lutut saya. Tetapi, saya berharap bisa segera kembali bermain, meskipun hanya Tuhan yang tahu kapan itu bisa terjadi lagi,” jelas Umtiti.

Umtiti merupakan pilar utama Barcelona sejak didatangkan dari Lyon awal musim panas 2016 lalu. Namun, absen selama tiga bulan ini, posisinya sementara digantikan oleh Clement Lenglet.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here