Sanchez Selangkah Lagi Gabung Klub Serie A

0
711
Sanchez Selangkah Lagi Gabung Klub Serie A

VivagoalSerie A – Kabar terbaru menyebutkan jika Alexis Sanchez akan segera tiba di Milan untuk menjalani tes medis di Inter. Setelahnya sang pemain akan mendapat kontrak kerja di sana.

Inter yang dipastikan gagal mendatangkan Edin Dzeko disebut tengah melakukan pendekatan serius terhadap Sanchez. Mereka melihat jika pemain asal Chile tersebut akan menjadi pemain yang tepat untuk menggantikan peran Ivan Perisic yang dipinjamkan ke Bayern Munchen. Terlebih Antonio Conte sudah mendambakan kedatangan Sanchez sejak ia masih melatih Chelsea silam.

Inter disebut juga sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Manchester United. Bahkan dilansir dari Sportitalia, Sanchez akan segera tiba di di Milan pada Senin (19/8/2019) malam waktu setempat sebelum menjalani tes medis dan menandatangani kontrak pada keesokan harinya.

Baca Juga: Solskjaer Bantah Kabar Miring Perihal Masa Depan Sanchez

Inter nantinya hanya akan membayar 3 hingga 4 juta euro dari gaji keseluruhan Alexis Sanchez per tahun, alias kurang lebih seperempat dari total gaji Sanchez. Mereka juga hanya akan mendatangkan Sanchez dengan status pinjaman selama semusim disertai opsi pembelian permanen dengan nilai 15 juta euro.

Pihak United disebut tak akan terlalu mempermasalahkan kepergian Sanchez. Mereka disebut akan dengan senang hati melepas sang pemain karena minimnya kontribusi dalam tim.

Sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018 silam, Sanchez tercatat hanya mampu mencetak lima gol di semua ajang. Angka yang sangat memprihatinkan mengingat ia memiliki kontrak dengan gaji mencapai 500 ribu pounds per pekan, atau yang termahal di Premier League.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here