Solskjaer Bantah Kabar Miring Perihal Masa Depan Sanchez

0
266
Solskjaer Bantah Kabar Miring Perihal Masa Depan Sanchez

VivagoalLiga Inggris – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan jika Alexis Sanchez masih akan menjadi bagian dari tim utama Setan Merah musim depan.

Kabar terkait masa depan Sanchez memanas dalam satu pekan terakhir. Namanya beberapa kali dilaporkan tengah didekati oleh beberapa klub Italia seperti AS Roma hingga Inter Milan.

Tidak hanya itu, ada laporan yang mengatakan jika MU tengah berusaha mengeluarkan Sanchez dari tim sebelum tanggal 2 September nanti. Andai hal itu gagal terlaksana, maka manajemen akan memasukkan namanya dalam ke skuad cadangan United (reserve).

Baca Juga: Solskjaer, Manajer Ideal Tuk Kembalikan Magis Sanchez

Akibat kabar tersebut, Sanchez pun disebut telah adu mulut dengan Mason Greenwood. Tetapi, Solskjaer membantah segala spekulasi ihwal masa depan Sanchez.

“Alexis Sanchez pemain yang sangat profesional,” buka Solskjaer di situs resmi Manchester United.

“Setiap hari dia datang latihan, bekerja dengan keras dan dia ingin menjadi bagian dati tim ini. Tentu saja, media punya cerita yang berbeda bahwa dia masuk tim Reserves. Tentu itu salah,” imbuhnya.

“Dia adalah bagian dari tim utama dan dia pemain yang sangat, sangat bagus.”

“Dia hanya punya beberapa pekan, tiga pekan sampai sekarang, jadi dia melewatkan beberapa pekan sebelumnya dengan tim. Tetapi, dia sudah sangat dekat untuk kembali bermain,” ucap Solskjaer.

Keterlambatan Sanchez gabung bersama tim sendiri karena dia harus membela Chile di Copa America 2019. Selain itu, Sanchez juga mengalami cedera hamstring ketika kembali ke United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here