Sandi Sute Akui Telah Paham dengan Strategi Tavares

0
102
Sandi Sute Akui Telah Paham dengan Strategi Tavares

Vivagoal – Liga Indonesia – Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute mengaku mulai memahami taktik dan strategi yang diinginkan pelatih baru Edson Tavares.

Gelandang asal Palu ini menegaskan bahwa dirinya dan rekan-rekannya sudah beradaptasi dengan baik hal apapun yang diberikan oleh pelatih asal Brasil ini.

Sandi pun berharap mampu menerapkan skema yang telah dipersiapkan pelatih, agar bisa meraih kemenangan pada pertandingan Persija yang akan dihadapi.

Edson Tavares memang baru didatangkan oleh manajemen Persija untuk menggantikan Julio Banuelos. Pelatih asal Brasil ini sudah dua minggu bersama tim.

Baca Juga: Jeda Internasional Buat Manchester United Merugi

“Coach Tavares sudah melatih dua minggu lebih ya, pasti dari dua minggu itu sudah memberikan karakter dan tanggung jawab buat kami semua,” katanya.

Sandi Sute dan rekan setimnya mengaku telah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Mereka telah melakukan beberapa latihan bersama pelatih asal Brasil tersebut.

“Sebagai pemain kami selalu kerja keras di dalam latihan, latihan fisik, taktik, dan semuanya,”ujar Sandi dilansir dari laman resmi Persija.

“Kami harus kerja keras, konsisten, dan fokus, sesuai instruksi dari pelatih. Insya Allah kami bisa memberikan yang terbaik dan memenangkan pertandingan,”jelasnya.

Selalu update seputar Berita Liga Indonesia Terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here