Sandi Sute Siap Tampil Kontra Madura United

0
278
Sandi Sute Siap Tampil Kontra Madura United

VivagoalLiga Indonesia – Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute siap dimainkan tatkala Persija menghadapi Madura United dalam lanjutan matchday kedua Grup D Piala Presiden 2019, Jumat (8/3) malam WIB, di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sekedar catatan, Sandi dimainkan pada menit -80 kala Macan Kemayorang menghempaskan Borneo FC dengan skor telak 5-0. Dalam laga tersebut, Sandi memberikan assist kepada pemain pengganti lainnya Heri Susanto untuk menggenapkan keungulan persija.

Kala ditanya bisa memberikan assist saat masuk sebagai pemain pengganti,Sandi pun angkat suara “Saya selalu berlatih agar bisa memberikan assist. Ivan Kolev juga kerap memberikan materi khusus ntuk setiap pemain di berbagai posisi,” ujarnya dalam situs resmi klub.

Terkait porsi bermain, Sandi menyerahkan sepenuhnya pada Ivan Kolev. Ia mengaku siap  untuk diturunkan. “Saya selalu optimis dimainkan. Jika diberi kesempatan, saya akan bermain semaksimal mungkin,” tambah Sandi.

Sementara itu, jendral lapangan tengah Persija, Bruno Matos beharap bisa mengulangi performa apiknya seperti dilaga perdana. Menurut Matos, Persija harus mengamankan kemenagnan guna mempercepat langkah ke babak selanjutna. Selain itu kemenangan juga akan menjadi modal bagus untuk menaikan moril pemain. Pasalnya, Persija masih harus melakoni laga lain di Piala AFC.

“Akan sangat baik apabila saya bisa memberikan kontribusi untuk tim. Saya ingin terus berkontribusi maksimal untuk laga selanjutnya. Laga kemarin memberikan kami motivasi untuk memenangkan laga-laga selanjutnya,” pungkas Matos

Selalu update berita bola terkini seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here