Saran Dunga Untuk Masa Depan Neymar

0
336
Fans Juve dan Serie-A Dambakan Kedatangan Neymar

Vivagoal Ligue 1  – Masa depan superstar asal Brasil, Neymar hingga kini terus menjadi perbincangan.  Kini eks pelatih tim Samba, Dunga memperi saran pada Neymar tentang klub masa depannya.

Setelah menyatakan ingin hengkang dari klubnya Paris Saint Germain, Neymar dirumorkan akan bergabung dengan mantan klubnya, Barcelona di Spanyol. Tapi hingga kini masa depan sang pemain masih menjadi pertanyaan.

Carlos Caetano Bledorn alias Dunga, legenda Brasil yang pernah pula melatih Neymar memberi saran untuk masa depan sang pemain. Menurutnya, Neymar harus memilih klub yang bisa membuatnya bahagia. Karena Dunga tahu betul mantan anak asuhnya itu harus bermain di lingkunga terbaik.

“Sangat penting untuk memilih dimana dia akan bahagia, dimana dia akan menikmati bermain. Kadang orang-orang tak mengerti pemain Brasil itu berbeda dari pemain Eropa,” kata Dunga.

Lebih lanjut Dunga menegaskan para pemain Brasil terkadang harus diberi kebebasan. Terlebih, para pemain asal Brasil suka bermain jika lingkungannya menyenangkan dan tak membuat mereka tenang.

Baca Juga : Kemungkinan Neymar Balik ke Barcelona Sangat Kecil

Begitupun dengan Neymar, ia menilai Neymar perlu berada dalam klub yang bisa memberinya dukungan untuk membuatnya bisa mengeluarkan potensi terbaiknya. Terlebih kini Neymar sudah semakin matang dalam mengolah si kulit bundar.

“Dia memiliki kualitas dan telah lebih matang. Dimana ini adalah momen terbaik Neymar. Saya harap musim depann dia bisa memberi kita banyak kegembiraan dan menunjukan potensinya,” tutup Dunga.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here