Saran Legenda Kepada Liverpool: Fokus Pertahankan Trio Firmansah

0
67
Saran Legenda Kepada Liverpool Fokus Pertahankan Trio Firmansah
Sumber: Evening Standard

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Liverpool, Robbie Fowler menilai mantan klubnya itu lebih baik fokus mempertahankan trisula maut mereka, Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane ketimbang mendatangkan pemain baru.

Liverpool yang akhirnya berhasil mengakhiri dahaga gelar juara Premier League selama 30 tahun pada musim ini diminta untuk berinvestasi besar-besaran pada musim panas mendatang. Hal itu diharapkan bisa membuat mereka kembali bersaing menjadi juara musim depan.

Beberapa nama kemudian dikaitkan dengan Liverpool dari mulai yang berposisi gelandang, winger serta striker. Namun Fowler melihat itu bukan kebutuhan terpenting Liverpool saat ini.

Menurutnya Liverpool lebih baik menjaga keutuhan skuad terbaiknya saat ini. Hal ini menyasar pada keutuhan trio maut mereka yang diisi oleh Roberto Firmino, Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Ketiganya menjadi tumpuan terpenting Liverpool dalam memuluskan langkah mengunci gelar juara. Tak ayal nama ketiga pemain di atas akan menjadi incaran banyak klub besar Eropa.


Baca Juga:



“Saya yakin bahwa Sadio, Mo, dan bahkan Firmino saat ini tengah diincar oleh banyak klub,” ujar Fowler kepada
Stadium Astro.

“Saya rasa klub harus memastikan bahwa mereka akan bertahan dan saya rasa itu adalah hal terpenting yang harus mereka lakukan saat ini.” ujarnya.

Mane dan Salah banyak disebut tengah menjadi incaran dua raksasa La Liga yakni Barcelona dan Real Madrid. Penawaran dengan jumlah besar bisa saja membuat salah satu atau bahkan keduanya lepas dan membuat Firmino kesulitan bertandem dengan pemain baru nantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here