Dejan Lovren Selangkah Lagi Bergabung ke Zenit St. Petersburg

0
20
Dejan Lovren Selangkah Lagi Bergabung ke Zenit St. Petersburg
Bek Liverpool, Dejan Lovren. Sumber: Transfermrkt

Vivagoal Liga Inggris – Bek Liverpool, Dejan Lovren dikabarkan bakal segera merapat ke klub asal Rusia, Zenit St. Petersburg. Sang pemain dibanderol dengan harga kisaran 11 juta poundsterling atau setara Rp 205 Miliar.

Lovren sendiri bergabung ke Liverpool pada tahun 2014 silam setelah diboyong dari Southampton dengan harga 20 juta pounds. Kini pemain berusia 31 tersebut sudah di ujung karir bersama The Reds.

Pasalnya kontrak Lovren hanya menyisakan satu musim dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda dirinya bakal di perpanjang oleh Liverpool.

Sejauh ini, Lovren tercatat sudah tampil sebanyak 131 di semua kompetisi selama berseragam Liverpool. Ia juga sukses menorehkan 5 gol. Namun, ketatnya persaingan di kubu The Reds musim ini, membuat sang pemain hanya tampil 15 kali di berbagai ajang kompetisi.

Dilansir The Athletic dan Liverpool Echo, Liverpool sudah mencapai kesepakatan dengan Zenit untuk transfer Lovren senilai 11 juta paun atau sekitar Rp 205 M. Lovren kini tinggal mengurus perihal kontraknya sebelum meresmikan kepindahan ke juara Liga Super Rusia itu.


Baca Juga:


Semasa berseragam Liverpool, Lovren mampu mempersembahkan beberapa trofi bergengsi untuk klub yang bermarkas di Anfield tersebut. Adalah satu Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa, Piala Liga Champions dan yang terakhir Piala Premier League, dimana kali terakhir Liverpool juara Liga Inggris adalah 30 tahun lalu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here