Meski Tampil Cemerlang, Solskjaer Benci Dua Kebiasaan Greenwood

0
72
Meski Belia, Greenwood Dinilai Sudah Layak Masuk Timnas Inggris
Sumber: Twitter

Vivagoal Liga Inggris – Sulit untuk membenci Mason Greenwood. Namun Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United nyatanya tak suka dengan dua kebiasaan sang bintang muda itu yakni begadang dan bermain PlayStation.

Sebuah sindiran halus diutarakan Solskjaer pasca sesi jumpa pers usai laga melawan West Ham (23/7/2020) kemarin. Pada laga itu, United bermain imbang 1-1 berkat gol yang dicetak Mason Greenwood.

“Mason.. Anda tahu kapan dia tidur nyenyak dan ketika dia begadang bermain PlayStation karena dia mungkin tidak menendang bola dengan baik saat latihan!” kata Solskjaer tertawa, dikutip dari Manchester Evening News, Kamis (23/7/2020).

Solskjaer sendiri tak lantas menyebut kebiasaan Greenwood itu menjadi masalah besar. Ia bahkan melayangkan pujian terhadap kontribusi pemain 18 tahun tersebut selama berada di atas lapangan.

“Tapi apa yang dia lakukan hari ini, dia melakukan hal yang sama berulang-ulang kali dan ketika kami buntu, Anda melihat seorang finisher luar biasa,” tambah Solskjaer.

“Sejak kami memberinya kesempatan tampil ketika melawan Cardiff pada pertandingan terakhir musim lalu, dia terus berkembang sampai hari ini,” katanya.

“Dia berkembang dan semakin percaya diri. Yang paling penting ialah dia sadar memiliki bakat dan kualitas dan bekerja keras,” puji Solskjaer.


Baca Juga:


Greenwood sendiri berhasil mencuri perhatian dengan tampil gemilang musim ini. Dengan usianya yang masih belia, pemain jebolan akademi klub itu sudah mengemas 17 gol di semua ajang musim ini.

Namanya dipastikan akan menjadi andalan dalam laga terakhir Premier League. Laga melawan Leicester itu sendiri akan menjadi laga hidup mati untuk mengunci tiket Liga Champions musim depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here