Saran Legenda Liverpool Agar Newcastle Lepas dari Zona Degradasi - Vivagoal.com
18 Klub Premier League Siap Jegal Langkah Newcastle Dapatkan Sponsor Besar!
Sumber: Gilabola

Saran Legenda Liverpool Agar Newcastle Lepas dari Zona Degradasi

Irman Maulana - October 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Newcastle jadi salah satu tim yang kiprahnya paling ditunggu, jelang bursa transfer musim dingin Januari nanti. Ditambah kenyataan bahwa mereka masih tertahan di papan bawah klasemen Liga Inggris musim ini.

Eks pemain bertahan Liverpool, Jamie Carragher menyarankan Newcastle untuk bersiap lakukan pembenahan, khususnya di lini belakang. Berpotensi mendapat guyuran dana besar, diharapkan bisa dimaksimalkan oleh The Magpies untuk mengangkat posisi mereka sekarang.

Carragher secara khusus menyoroti penampilan dari pertahana Newcastle sepanjang musim ini. Ia merasa pasukan Steve Bruce itu memiliki para pemain bertahan yang buruk.

Sehingga Carragher merasa Newcastle perlu menggelontorkan dana besar untuk membenahi lini belakang mereka di bursa musim dingin nanti. Hal tersebut menurut Carragher dapat memperbesar peluang mereka lepas dari jeratan degradasi musim ini.

Hingga pekan kedelapan Liga Inggris lalu, Newcastle sudah kebobolan hingga 19 gol. Mereka pun harus terjerembab di peringkat ke-19 dengan hanya meraih tiga poin, dari tiga hasil imbang.

“Mereka memiliki pemain bertahan yang sangat jelek dan itulah masalah paling besar Newcastle,”ujar Carragher dilansir hitc.com.


Baca Juga:


“Newcastle butuh tiga sampai empat pemain bertahan baru di Bulan Januari agar penampilan mereka meningkat, tak diragukan lagi.”

Newcastle sendiri beberapa waktu lalu memang baru saja diakuisisi oleh Pangeran Arab Saudi, melalui konsorsium Arab, Publik Investment Fund (PIF). Walau baru tiba, tetapi PIF disebut sudah mulai memantau siapa saja calon pemain baru mereka.

Newcastle kabarnya sudah membidik satu pemain untuk memperkuat lini belakang mereka di Bulan Januari nanti. The Telegraph melaporkan, Bek Burnley, James Tarkowski kini telah menjadi incaran dari Newcastle.

Tarkowski digadang sebagai sosok pemain, yang memang sedang dibutuhkan Newcastle. Ia bahkan dilabeli sebagai pemain top oleh sang pelatih, Sean Dyche.

Tercatat pemain 28 tahun itu telah bermain sebanyak sembilan kali dengan sumbangan satu gol untuk Burnley di musim ini. Ia telah berjuang keras selama membela Burnley dan terbukti bisa menjadi pemimpin dalam skuad The Clarets.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com