Sarri Hijrah ke Juventus, Bagaimana Masa Depan Jorginho?

0
159
Sarri Hijrah ke Juventus, Bagaimana Masa Depan Jorginho

VivagoalLiga Inggris – The Blues julukan Chelsea diyakini akan segera melepas Jorginho usai memastikan Maurizio Sarri hijrah ke Juventus.

Untuk itu, Jorginho tidak benar-benar diperlukan Chelsea tanpa keberadaan Sarri. Siapa pun pelatih baru nanti dinilai bakal melepas sang gelandang.

Pendapat ini diungkapkan oleh eks pemain Chelsea, Shaka Hislop. Dirinya yakin Chelsea membeli Jorginho hanya karena permintaan spesial dari Maurizio Sarri. Sekarang ini, tak ada manfaatnya mempertahankan gelandang tersebut.

Pada musim lalu, Maurizio Sarri menggendong Jorginho dari Napoli ke Chelsea. Dirinya sangat membutuhkan Jorginho untuk menjalankan gaya sepak bolanya yang dikenal dengan sebutan Sarriball.

Kesempatan kala itu, Jorginho memang menjadi nyawa Sarriball pada musim 2018/2019.

Namun nahas, Sarriball ternyata hanya menuai respon negatif dari fans Stamford Bridge. Fans The Blues tak benar-benar percaya pada taktik tersebut. Bahkan kali ini, taktik Sarri dinilai tidak jelas dan tak bisa mengembangkan tim.

Sebetulnya, Sarriball tak terlalu buruk. Walaupun belum sempurna, Sarri tetap mampu membawa Chelsea memenuhi target. Yaitu finis di peringkat ketiga Premier League dan menjuarai Liga Europa. Namun sayang, fans Chelsea sudah terlanjur kecewa.

Sekarang, Maurizio Sarri sudah dipastikan angkat kaki ke Juventus. Tak ada lagi Sarriball di Chelsea musim depan. Pertanyaan baru mencuat: bagaimana nasib Jorginho? Siapapun pelatih anyar nanti bakal membuat keputusan penting.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here