Sarri Pede Juventus Bakal Juara Grup

0
22
Sarri Pede Juventus Bakal Juara Grup

Vivagoal Liga Champions – Juventus akan menjamu Atletico Madrid di matchday kelima Liga Champions. Pelatih Juve, Maurizio Sarri menilai penting buat timnya keluar sebagai juara grup, karena kalau tidak, bisa jadi Atletico yang melakukannya.

Duel Juventus vs Atletico akan dilangsungkan di Allianz Stadium, Rabu (27/11/2019) dinihari WIB. Bianconeri sementara menempati peringkat teratas klasemen grup D dengan koleksi 10 poin, unggul tiga angka dari Los Colchoneros. Untuk memastikan diri melaju ke fase 16 besar, Cristiano Ronaldo dkk wajib menang.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Bianconeri sendiri saat ini sedang melaju kencang usai tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan di semua ajang musim 2019/2020 ini. Skuad besutan Maurizio Sarri bahkan bisa meraup 12 kemenangan dalam 13 aksi terakhirnya.

Di pertemuan sebelumnya di Wanda Metropolitano, Juve yang nyaris menang harus puas setelah diimbangi Atletico dengan skor 2-2. Namun, dengan kondisi Atletico yang sedang pincang saat ini setelah hanya meraih satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya, Sarri enggan tuk menganggap enteng sang lawan.

“Belakangan ini Atletico sudah berubah. Mereka menggiring bola lebih banyak, memainkan permainan yang berbeda dari sebelumnya. Mereka tim yang sulit dihadapi, jadi ini akan jadi laga yang kompleks, karena secara mental juga berpengaruh. Jika kami berpikir sudah lolos, maka kami akan kalah sebelum laga dimulai.” ucap Sarri seperti dilansir dari Football Italia.

“Kami harus berpikir untuk penting merebut juara grup, kalau tidak, Atletico akan punya motivasi lebih besar dari kami. Atletico itu bermain di liga yang sulit dengan Barcelona dan Madrid. Setiap tahun mereka mampu bersaing dengan keduanya dan memenangi sesuatu, jadi kami cuma bisa mewaspadai mereka.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here