Satu Antara Dua Pelatih Top Ini Akan Gantikan Spalletti

0
372
Dua Pelatih Top Ini Akan Gantikan Spalletti

Vivagoal Serie AInter Milan disebut-sebut akan menjadi labuhan bagi Jose Mourinho. Namun, manajemen klub mulai melirik kemungkinan bekerjasama dengan Antonio Conte.

Kabar pergantian pelatih Inter berhembus setelah pelatih mereka, Luciano Spalletti tak cukup apik membesut tim yang bermarkas di Giuseppe Meazza tersebut. Kegagalan di Liga Champions, Liga Europa dan Coppa Italia menjadi pertimbangan terbesar.

Berdasarkan Tuttosport Spalletti dikabarkan tetap akan angkat kaki kendati Inter kembali meraih tiket Liga Champions musim depan. Beberapa nama calon pengganti pun akhirnya muncul dengan Jose Mourinho sebagai kandidat terkuat.

Mou dan Inter disebut bisa mengulang kesuksesan saat meraih treble pada 2010 silam. Hanya saja Inter melihat ada kemungkinan lebih baik bersama Antonio Conte. Keduanya mendapat nasib tak jauh berbeda dengan mantan klubnya.

Mou dipecat pada Desember kemarin karena gagal membawa Manchester United tampil impresif musim ini. Ia juga disebut mengalami friksi dengan para pemain di ruang ganti salah satunya adalah Pogba.

Sedang Conte harus dipecat pada awal musim lantaran dinilai gagal membawa Chelsea meraih hasil apik musim kemarin. Perannya pun digantikan oleh mantan pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Manajemen Inter kini dikabarkan lebih memilih Conte karena Mou kerap bermasalah dengan pemain dan juga media. Sedang Conte dinilai lebih baik mempertimbangkan kiprahnya di Italia bersama Juventus silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here