Satu Hal yang Membuat Amad Diallo Jarang Mendapat Menit Bermain di United
Sumber: Twitter Centredevils

Satu Hal yang Membuat Amad Diallo Jarang Mendapat Menit Bermain di United

Rizal Saleh - April 24, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengklaim Amad Diallo layak mendapatkan menit bermain lebih di musim ini. Namun sayang hal tersebut harus tereduksi lantaran masalah cedera yang dialaminya.

Musim ini, Diallo baru mendulang 6 laga di lintas kompetisi. Dalam periode tersebut, ia belum memulai laga sebagai starter. Sosok yang sempat memperkuat Sunderland sempat mengalami masalah cedera lutut yang membuatnya absen dari Juli hingga Desember lalu. Namun ia masih memberikan kontribusi termasuk ketika singkirkan Liverpool di Piala FA, Maret lalu.

Dengan cedera yang diderita Amad, mau tak mau ia harus mengulur waktu guna berkontribusi bagi tim. Dalam wawancara terbarunya bersama reporter, ten Hag mengklai jika sang pemain layak mendapatkan menit bermain dan dirinya memang dipertimbangkan mendapatkan kesempatan lebih.

Satu Hal yang Membuat Amad Diallo Jarang Mendapat Menit Bermain di United
Photo: sportcorner.id

“Amad layak mendapatkan menit bermain. Jangan lupa, ia sempat mengalami cedera panjang. Kami mencoba membangunnya kembali dan ia mendapatkan kesempatan untuk berkontribusi. Pekan lalu, ia bermain di bukan posisi terbaiknya. Ia main sebagai penyerang sebelum pindah ke tengah. Namun ia bermain baik,” urainya seperti diwartakan Goal International.


Baca Juga:


Ten Hag mengklaim meski timnya memiliki banyak opsi di lini depan, sang pemain layak mendapatkan menit bermain dan ada pilihan di sana. Ia juga senang mantan pemain Atalanta itu bisa menunjukan performa dan perkembangan guna berperan dalam tim.

Sejak gabung pada 2021 lalu, Amad baru memainkan 15 kali di tim utama dan mendulang dua gol. Ia sempat dipinjamkan ke berbagai tim mulai dari Glasgow Rangers hingga Sunderland. Saat ini, ia masih terikat kontrak hingga 2025 dan bisa tampil prima kembali tak dibekap cedera. Terdekat, United bakal bersua dengan Sheffield United di Old Trafford, Kamis (25/4) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com