Satu Kata Buat Jersey Away Barcelona 2020/21: Elegan!

0
575
Barca

VivagoalLa LigaBarcelona baru saja merilis jersey tandang anyar mereka untuk musim kompetisi 2020/21. Dimana terjadi perubahan mencolok dalam seragam tempur mereka. 

Jika sebelumnya kostum tandang mereka berwarna kuning dengan garis melintang biru dan merah, untuk musim depan warna tersebut tak akan kembali terlihat. Pasalnya, kali ini El Barca memilih hitam sebagai warna dasar.

Klub yang berkandang di Camp Nou tersebut memilih opsi v neck dalam untuk seraham mereka kali ini. Selain itu, warna hitam nantinya bakal mendepat sentuhan gold  untuk logo klub hingga sponsor.

Menurut rilis resmi klub, mereka dengan sengaja mengusung konsep Black and Gold. Dimana padanan warna ini merepresentasikan situasi yang terjadi saat ini.


“Warna-warna yang ada di dalamnya ‘adalah slogan yang dipilih oleh FC Barcelona untuk kit tandang baru 2020/21, yang tahun ini hitam dengan detail emas. Klub memilih ‘ketiadaan warna’ ini untuk menunjukkan bahwa hati penggemar Barca adalah Blaugrana, tidak peduli apa yang ada di luar,” tulis rilis resmi klub.

Ramah Lingkungan

Lebih lanjut, Barcelona mengklaim, jersey tandang mereka kali ini dipastikan ramah lingkungan. Pasalnya, jersey bersumber dari proses daur ulang botol plastik.


Baca Juga:


“100% polyester daur ulang telah digunakan untuk baju dan celana pendek, yang diperoleh dari daur ulang botol plastik yang dilebur untuk membuat benang halus.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here