Satu Sayarat Untuk Bawa Pulang Neymar ke Barcelona

0
36
Neymar
Foto: PSG Talks

VivagoalLa LigaBarcelona masih berambisi untuk bisa membawa pulang Neymar dari Paris Saint-Germain. Tapi, Presiden Interim Blaugrana, Carlos Tusquets memastikan hanya bisa memboyong pemain asal Brasil itu dengan status gratis alias free transfer.

Neymar dilego Barcelona ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017 silam dengan memecahkan rekor transfer pemain di dunia, yakni sebesar 222 juta euro.Tapi sejak dua tahun terakhir, Barcelona selalu mencoba untuk mengajukan penawaran kepada manajemen PSG untuk bisa membawanya pulang ke Catalonia. 

Bahkan pada musim panas 2019/20 kemarin, Barcelona sudah tiga kali mengajukan proposal. Namun seluruh tawaran baik barter maupun cash, semuanya ditolak Les Parisiens.

Meski begitu, Barca diyakini belum menyerah akan dan akan mencoba lagi di bursa transfer berikutnya. Apalagi, hingga saat ini Neymar belum juga mau memperpanjang masa kerjanya di Parc des Princes yang bakal segera habis pada Juni 2022 mendatang.

Sayangnya, Carlos Tusquets memastikan Barcelona tak punya cukup uang untuk membawa pulang penyerang 28 tahun itu. Saat ini Barcelona sedang dilanda krisis keuangan hebat akibat pandemi Virus Corona. 

“Jika dia (Neymar) bisa datang secara cuma-cuma, maka transfer itu bisa saja terjadi. Karena apabila tidak ada pemain-pemain kami yang laku dijual, maka tak ada uang untuk membawanya kembali.


Baca Juga: 


“Pada momen saat ini, pembelian tersebut tidak terjangkau, kecuali bila presiden selanjutnya punya keajaiban di tangannya,” ucap Carlos Tusquets dilansir dari RAC1.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here