Saul Niguez Optimis Atletico Bisa Gulingkan Liverpool

0
38
Saul Niguez Optimis Atletico Bisa Gulingkan Liverpool

Vivagoal Liga Champions – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez sangat optimis timnya bisa menyakiti Liverpool di Wanda Metropolitano pada duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2019/2020, Rabu (19/2/2020) dinihari WIB.

Saul berani beranggapan demikian meski calon lawannya memiliki catatan yang sangat luar biasa musim ini. Tercatat, Liverpool belum sekalipun tersentuh kekalahan dalam 26 laga terakhirnya di ajang Liga Inggris, dimana 25 diantaranya mereka tuntaskan dengan kemenangan dan satu sisanya imbang.

Saul mengklaim bahwa para pemain Atletico sudah tahu cara untuk menaklukkan Liverpool pada laga kali ini. Hal itu ia pertegas dengan catatan head to head kedua tim, dimana Atletico masih unggul tipis atas Liverpool dengan membukukan dua kemenangan berbanding satu milik Liverpool dari 6 pertemuan terakhir.

Baca juga: Thomas Tuchel Pastikan Neymar Fit dan Akan Main Lawan Dortmund

“Kami sangat bagaimana cara menyakiti Liverpool. Kami sudah tahu kekuatan dan kelemahan mereka, dan kami sudah buktikan bahwa kami selalu bisa bersaing dengan tim besar.” kata Saul seperti dilansir dari Goal International.

““Liverpool memiliki teknik yang sangat bagus dengan pemain yang cepat, namun kami juga bisa memberikan mereka masalah yang sama dalam strategi serangan balik. Selain itu, kami memiliki ancaman lain dimana kami harus memaksimalkan pertandingan kandang. Saya bisa rasakan akan ada atmosfer yang begitu luar biasa, lebih dari sebelumnya.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here