Schalke Mendatangkan Penyerang Senior Hamburg - Vivagoal.com
Schalke Mendatangkan Penyerang Senior dari Hamburg
Simon Terodde – WRD

Schalke Mendatangkan Penyerang Senior Hamburg

Rachmat Ramadhan - May 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Meski tersingkir dari Bundesliga, FC Schalke tetap berbelanja beberapa pemain musim depan. Salah satu yang mereka datangkan musim depan adalah Simon Terodde.

Penyerang senior Hamburg SV disebutkan telah menandatangani kesepakatan dengan Schalke musim depan. Schalke mendapatkan Terodde dengan status bebas transfer dari klub yang sama-sama berada di divisi kedua Bundesliga tersebut.

“Kami senang bisa merekrut Simon Terodde,” ungkap Direktur Olahraga Schalke, Peter Knabell seperti dikutip Bulinews.

Knabel mengatakan bahwa penampilan pemain 33 tahun akan menjadi tambahan yang baik untuk lini depan mereka. Pengalaman Terosse juga akan membantu mereka menangani krisis yang akan dihadapi di Bundesliga 2.

“Dengan insting untuk mencetak gol dan penyelesaian klinis, Simon akan menjadi tambahan yang bagus untuk serangan kami,” imbuh Knabel mengenai Terodde.


Baca Juga


Terodde baru bergabung dengan Hamburg di awal musim lalu. Ia dibeli dari Koln dan membuktikan diri sebagai mesin gol untuk mereka musim ini.

“Dia tahu Bundesliga 2 dengan baik dan, selama beberapa tahun, dia telah menunjukkan bahwa dia memiliki mentalitas dan pola pikir yang tepat untuk sukses di divisi ini,” tambahnya.

Pemain yang sudah melalang buana di berbagai klub Jerman sudah memberikan sumbangsih 21 gol dan lima assist untuk Hamburg musim ini. Ia juga sudah memainkan 30 laga untuk Hamburg dan membawa mereka ke peringket ketiga Bundesliga 2 di bawah Furth dan VFL Bochum. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com