Scholes dan Mourinho Saling Serang Usai Hasil Buruk Yang Diraih MU

0
597
Scholes

Berita BolaLiga Inggris – Legenda Manchester United, Paul Scholes mengaku terkejut Mourinho masih terus dipertahankan setelah rentetan hasil buruk musim ini. Mou pun acuh dengan berdalih jika sudah hak semua orang untuk menyampaikan pendapatnya.

Musim ini berjalan cukup buruk bagi Manchester United. Sebut saja mereka tercatat sudah tiga kali kalah di Liga Primer Inggris musim ini. Alhasil mimpi mereka untuk bisa berasing untuk memperebutkan gelar juara liga terbilang kian sempit setelah tertinggal cukup jauh dari para rival.

Situasi kian memburuk dimana mereka terus gagal mengamankan poin penting di beberapa laga terakhir. Kekalahan 3-1 dari West Ham United dan hasil imbang kontra Valencia di Liga Champions kian menyudutkan raksasa asal Inggris tersebut.

Performa tim yang jauh dari ekspektasi tersebut lantas membuat para legenda klub angkat bicara. Banyak dari mereka yang meminta semua pihak bersabar dengan sistem kepelatihan Jose Mourinho, namun tak sedikit pula yang mencerca pelatih asal Portugal tersebut salah satunya Paul Scholes.

“Saya sebetulnya sedikit kaget dia masih selamat setelah laga Sabtu kemarin [melawan West Ham]. Performa tim begitu buruk,” tutur Scholes kepada BT Sport.

“Dia berulang kali menyerang pemainnya sendiri saat jumpa pers. Dia juga menyerang atasannya karena dia tidak mendapatkan pemain yang dia inginkan di bursa transfer.”

“Saya rasa dia tidak mampu mengontrol mulutnya dan dia telah mempermalukan klub,” ujar Scholes.

Usai laga kontra Valencia sendiri Mou mengatakan tidak terlalu ambil pusing dengan omongan Scholes. “Saya tidak perlu tahu apa yang ia katakan. Ia dapat mengatakan apa yang ia ingin katakan. Saya tidak tertarik.

“Itu kebebasan berpendapat. Ini negara bebas, ia bisa mengatakan apa pun yang ia inginkan.”

Pada laga yang digelar di Old Trafford itu sendiri para fans tak henti-hentinya mengatakan “serang, serang, serang” di babak kedua setelah tim bermain kurang greget. Mou pun kembali mengatakan jika itu merupakan hak para penonton.

“Kebebasan berbicara,” ulang Mou. “Terutama fans Manchester United. Saya menghormati mereka 100 persen.”

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here