Scholes Ingin Man United Menang, Tapi Arsenal Pantas Diunggulkan - Vivagoal.com
Scholes Ingin Man United Menang, Tapi Arsenal Pantas Diunggulkan
Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Arsenal, Foto: dok Goal

Scholes Ingin Man United Menang, Tapi Arsenal Pantas Diunggulkan

A Hendra - April 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Eks Manchester United, Paul Scholes tentu mengharapkan mantan klubnya itu bisa menang saat bertandang ke markas Arsenal. Akan tetapi, kalau mau realistis, Scholes menganggap The Gunners pantas diunggulkan atas Setan Merah.

Persaingan sengit demi perburuan posisi empat besar turut mewarnai duel antara Arsenal vs Manchester United di Emirates Stadium, Sabtu (23/4) malam WIB nanti. Saat ini, Arsenal memiliki 37 poin dari 32 laga, hanya berselisih gol dari Tottenham Hotspur di posisi keempat.

Di sisi lain, Manchester United yang menempati peringkat keenam, tertinggal tiga angka dari Arsenal dan Tottenham. Namun pasukan Ralf Rangnick telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Arsenal Favorit Finish di Empat Besar, Tapi Jangan Lupakan Man United
Arsenal, Foto: dok Bolaskor

Arsenal sendiri akan menjalani pertandingan ini dengan kepercayaan diri tinggi usai berhasil memutus tren negatifnya yang tak pernah menang dalam tiga laga terakhir dengan membawa pulang kemenangan dari markas Chelsea pada tengah pekan kemarin.

Sementara itu, Manchester United justru tengah berada dalam tren kurang baik usai digilas Liverpool 0-4 di Anfield, Rabu (20/4) kemarin. Secara keseluruhan, Man United menatap duel di Emirates dengan bekal hanya satu kemenangan dari lima pertandingan terakhirnya.


Baca Juga:


Kedua tim sejatinya punya rekor pertemuan yang cukup berimbang. Akan tetapi, Arsenal punya keunggulan dengan hanya sekali menderita kekalahan dalam lima duel terakhir.

Paul Scholes sendiri sebenarnya sangat berharap pasukan Ralf Rangnick bisa menang atas Arsenal demi kans finish di empat besar dan meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Tapi Scholes juga realistis kalau pada laga kali ini, Arsenal lebih pantas diunggulkan.

“Apakah Anda berpikir Arsenal adalah tim yang buruk setelah tiga kali kalah beruntun? Lihatlah yang mereka lakukan pada Chelsea (menang 4-2), kini mereka dalam kepercayaan diri yang tinggi,” papar Scholes seperti dilansir dari BT Sport. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com