Scholes Lihat Adanya Masalah di Lini Tengah MU, Apa Itu?

0
2025
Scholes Lihat Adanya Masalah di Lini Tengah MU, Apa Itu

Vivagoal Liga Inggris – Paul Scholes melihat masih adanya lubang menganga di lini tengah permainan Manchester United saat mereka berhasil meraih kemenangan telak atas Chelsea kemarin.

Manchester United membuka musim baru Premier League dengan meyakinkan. Mereka berhasil melumat tim sekelas Chelsea dengan skor empat gol tanpa balas melalui brace Marcus Rashford, Anthony Martial dan Daniel James.

Baca juga: Legenda Hidup Manchester United Senang Dybala Gagal Merapat ke MU

Tentu kemenangan meyakinkan tersebut seperti pesan kepada para rival akan kebangkitan Setan Merah musim ini. Namun demikian, Scholes melihat adanya kelemahan di lini tengah yang harus segera diatasi.

“Saya khawatir soal itu,” tutur Scholes saat ditanya soal apakah Manchester United cukup tangguh di lini tengah kepada Optus Sport.

“Saya pikir Pereira sedikit terdiam pada hari ini. Dia memang punya kemampuan, dia masih muda, tidak bermain cukup sering. Saya pikir mereka akan menyadarinya saat bertemu dengan lawan yang lebih baik di lini tengah.” 

Lebih lanjut Scholes mengatakan jika dengan situasi seperti saat ini, MU harus bisa memanfaatkan serangan balik mereka. Andai tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut bertemu lawan dengan penguasaan bola lebih baik, maka permainan tim tak akan berjalan dengan lancar.

“Saya pikir, melihat apa yang terjadi hari ini, mereka susunan pemain yang sangat sempurna untuk melakukan serangan balik. Saya tidak yakin mereka adalah tim yang saat bertemu tim hebat, seperti Chelsea atau Manchester City, akan bersaing dengan mereka dalam hal penguasaan bola,” tambahnya.

Baca juga: Manchester United Resmikan Transfer Wonderkid Prancis

“Saya tidak yakin bahwa mereka cukup bagus untuk itu. Tapi bila mereka duduk dan bertahan seperti yang Maguire lakukan, pertahanan hebat Wan-Bissaka, lalu membiarkan Martial dan Rashford di sisi kiri dan memberi bola kepadanya, saya pikir mereka bisa menyakiti siapapun dengan serangan baliknya,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here