Tanggapan Petinggi Suporter PSS Bila Kompetisi Liga 1 Dilanjutkan

0
54
Suporter PSS Sleman

Vivagoal – Liga Indonesia – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dikabarkan telah merencanakan bahwa liga satu akan di gulirkan pada bulan September dan Liga 2 pada bulan Oktober. Kabar tersebut langsung direspon oleh petinggi Slemania.

Ketua Umum Slemania, Rengga Dian Senjaya mengungkapkan bahwa kompetisi sepak bola bila dipaksakan untuk dilanjutkan tanpa penonton akan terasa sangat aneh.

“Bila tidak melibatkan penonton maka akan terasa sangat janggal. Penonton itu ibarat seperti elemen penting dalam permainan sepak bola. Bila tetap dilaksanakan tanpa penonton di kandang tidak ada bedanya dengan Liga tidak dilanjutkan,” ungkap Rangga.

Petinggi PSS Sleman tersebut juga mengatakan bahwa tidak ada suporter akan sangat mempengaruhi pemasukan klub. Apalagi kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini juga masih mengandalkan pemasukan utama dari tiket suporter.

“Menurut kami, daripada dipaksakan lebih baik supaya dihentikan hingga pandemi virus Corona sudah mereda. Kami mengharapkan kompetisi bisa berjalan normal dengan penonton dan tidak memberatkan klub,” jelasnya.


Baca Juga:


Bila kompetisi berjalan, PSSI akan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat termasuk opsi dengan tanpa penonton. Keputusan ini banyak perdebatan di kalangan petinggi klub maupun suporter.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here